---

Download Data Pokok Pendidikan Dasar (Dapodikdas) 2013-2014 Versi 2.0.3 dan 2.0.4 Patch 2.0.4 Terbaru


  1. Download Installer Dapodikdas v 2.0.4 (Installer full aplikasi)
  2. Download Installer Dapodikdas v 2.0.3 (build 301013), klik di sini
  3. Untuk aplikasi Dapodikdas versi 2.0.0, 2.0.1, 2.0.2 yang akan diupdate ke Dapodikdas versi 2.0.3, silahkan Download dulu Patch V 2.0.3 (yang sudah terpasang aplikasi Dapodikdas), klik di sini Pacth V 2.0.4 New Klik di sini kalau error klik link alternatif
  4. Download Database Prefill Dapodikdas 2013, klik di sini 
  5. Download Formulir F-PD (Peserta Didik), klik di sini 
  6. Download Formulir F-PTK (Pendidik dan Tenaga Kependidikan), klik di sini
  7. Download Formulir F-SEK (Sekolah), klik di sini
  8. Upload Database secara offline tanpa melalui aplikasi dapodik, klik di sini
  9. Laporan hasil sinkronisasi/pengiriman sekolah via aplikasi, klik di sini 
  10. Login pengguna/user/admin aplikasi pendataan dikdas, klik di sini
  11. Download Petunjuk Manual:


Pertanyaan tentang Dapodikdas tulis dalam kolom komentar

 
 
 
 
 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Download dengan judul Download Data Pokok Pendidikan Dasar (Dapodikdas) 2013-2014 Versi 2.0.3 dan 2.0.4 Patch 2.0.4 Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://uptdbubutan.blogspot.com/2013/10/download-data-pokok-pendidikan-dasar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, December 1, 2013

17 komentar untuk "Download Data Pokok Pendidikan Dasar (Dapodikdas) 2013-2014 Versi 2.0.3 dan 2.0.4 Patch 2.0.4 Terbaru"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. diagram dalam Kerusaka prasarana TIDAK MUNCUL, gmn cara memnunculkannya?

    ReplyDelete
  3. sya ingin bertanya masaala pengiriman, saya suda mengisis semua data sesuai anjura, tapi kenapa waktu saya kirim selalu gagal, sedangkan cek validasi suda kosong. mohon info balik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi server sibuk atau juga karena koneksi lambat. Terus dicoba jangan putus asa...

      Delete
  4. saya ingin menanyakan dapodikdas, saya suda selesai mengisi data dan cek di validasi suda kosong, namun waktu pengiriman selalu gagal, apa solusinya agar data saya bisa terkirim. mohon info balik dari bapak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi server sibuk atau juga karena koneksi lambat......

      Delete
  5. cara masuk aplikasi 2.0.4 sudah download aplikasinya, ketika masuk tetap download aplikasi tersebut. mohon pentunjuk.trim's




    ReplyDelete
  6. prefil_dapodik yang dibagikan bersama dengan kode registrasi dapodik yang baru ternyata banyak yang korup, sebagai contoh dari data PTK yang sudah kami entri pada dapodik 2012 sebanyak 52 orang (biodata lengkap) ternyata di prefil dapodikdas 2013 tinggal 22 orang, juga nama-nama peserta didik banyak sekali yang doble counting, bisakah dilacak dan bgmn caranya ? atau bisakah dengan cara lain, mohon petunjuknya. trim sebelumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu sudah dari sistem pusatnya. ya dientry lagi saja...
      Terima kasih atas komentarnya

      Delete
  7. setelah sinkronisasi berhasil ternyata data PD banyak yg merah ( kembali ke data awal). saya coba copy paste database yng pernah saya simpan,,ternyata aplikasinya malah expired lagi (terdeteksi database versi 2.30) padahal aplikasi yg saya instal sudah 2.05. Saya coba instal ulang dg 2.05 ( bukan patch nya), justru kode registrasi tdk terdeteksi. Mohon bantuannya, terima kasih

    ReplyDelete
  8. sinkronisasi sdh berhasil tetapi data PD kembali ke data semula ( banyak merahnya). Saya coba copy paste database yg pernah saya simpan sebelumnya, justru aplikasi menjadi expired. Saya coba lagi instal ulang versi 2.05(bukan patch nya), kode registrasi tidak ditemukan. Mohon bantuannya.

    ReplyDelete

Komentar di sini ...